Sudah lama aku gak nulis di blog ini. Sepertinya aku harus mulai lagi menulis di blog ini, semua dimulai dari awal. Dulu aku membuat blog ini hanya sekedar untuk menulis artikel tentang make money online dan  tentu saja untuk meraup sedikit dollar untuk menutupi biaya operasionalnya. Tapi seiring berjalannya waktu, sepertinya makin lama blog ini makin tak terurus. Jadi harus mulai lagi dari awal, agar blog ini bisa bangkit dan terurus dengan lebih baik lagi.

Yups, semua itu tentu saja harus dilakukan dengan niatan yang baik, agar semua hal yang kita lakukan akan menjadi lebih baik lagi.
Dan aku tau ilmu yang aku miliki ini tidaklah cukup untuk menulis tentang make money online yang cukup bagus. Tapi dalam hidup ini bukankah lebih baik bila kita berbagi pengetahuan tentang apa yang kita ketahui dengan orang lain? Karena dengan begitu, aku yakin pengetahuan kita juga akan terus berkembang jadi makin baik lagi. Juga karena hidup adalah untuk belajar, maka gak salah bukan kalau aku juga belajar untuk menulis tentang bisnis online?

Aku yakin gak ada yang salah dengan semua itu. Yang jadi masalah saat ini hanyalah bagaimana menumbuhkan semangat belajar itu agar semangat itu terus tumbuh dan berkembang dengan baik.

Menurut kamu berguna gak? Kalau ya, langganan aja via E-Mail. Klik disiniAdd to Technorati Favorites

Artikel Terkait:

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =)) :.(( B-) 0:: :v) OK* 0[] 0"* :b: v0^ 2;7 *

Post a Comment